Ini Tugas Pertama Bhabinkamtibmas Manislor

Polsek Jalaksana

 

Tribratanews.com – Setelah mendapat tugas baru sebagai Bhabinkamtibmas Desa Manislor, Jalaksana, Kuningan, Brigadir Agus Salim melaksanakan tugas pertamanya menghadiri acara santunan bagi anak yatim, Minggu (8/10/2017).

Bertempat di Ponpes Al-Mutaqien Desa Manislor, Brigadir Agus Salim bersama Kapolsek Jalaksana AKP. Rynaldi Nurwan, S.H., M.H. duduk bersama dengan pengurus pontren dan 500 orang anak yatim mendengarkan tausiah dari Ustad Saepul Thomdoni selaku pimpinan pondok.

Brigadir Agus Salim sendiri sebelumnya bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalimati Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan, akan tetapi antara Desa Kalimati dan Desa Manislor masih sama-sama berada di wilayah hukum Polsek Jalaksana.

Hadirnya anggota Polri dalam acara keagamaan diharapkan akan membangun kedekatan dan jalinan silaturahmi dengan para tokoh agama, sehingga diharapkan akan terbentuk komunikasi yang efektif dalam upaya pemeliharaan kamtibmas.

Hadir pula dalam acara tersebut Waka Polres Kuningan Kompol Nanang S, KBO Sat Binmas Polres Kuningan Ipda Dedi serta para pengurus dan santri Pontren Al-Mutaqien.

Humas Polsek Jalaksana

Related Posts