Ini Target Polsek Luragung Kuningan Melalui KKYD

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat terus melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau KKYD.

Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso , menindak lanjuti Directif Kapolres Kuningan, telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk lebih meningkatkan intensitas pelaksanaan patroli baik pada siang hari maupun malam hari dan jumlah personil yang dilibatkan lebih banyak sebagai wujud KKYD.

Menurut keterangan Kapolsek Luragung, Target yang ingin dicapai dari KKYD atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan tersebut adalah Turunnya angka kejadian kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya serta terungkapnya kejadian kriminalitas yang telah terjadi, ” Minimal kita bisa menekan angka kejadian gangguan kamtibmas khususnya Curanmor, maksimal bisa mengungkap kasus tindak pidana yang telah terjadi “, kata AKP Agus Suroso.

Dengan dilaksanakannya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan tersebut, berdasarkan laporan dari masyarakat yang diterima Polsek Luragung dalam minggu ini mengalami penurunan yang signifikan, dan semoga dengan KKYD kasus kriminalitas yang pernah terjadi dapat segera diungkap, sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts