Ini Senyum Ceria Kakek Tuna Netra di Bajeng Saat Dikunjungi Kapolres Gowa dan Istrinya

Tribratanews.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta istrinya, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga tergerak mengunjungi seorang tuna netra yang hidup sebatang kara di Majannang Kelurahan Tubajeng Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Rabu (13/06/2018).

Adapun kunjungan Kapolres bersama istri tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan dalam menumbuhkan rasa kemanusiaan ditengah masyarakat.

Senyum bahagia pun terlihat jelas di raut wajah Badang Dg Siriwa sang tuna netra yang sudah berusia 73 tahun ini saat mendapat kunjungan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta istri, sore itu.

Pria paru baya ini pun tak henti-hentinya berterima kasih dan mengaku terharu atas kebaikan Kapolres bersama Ketua Bhayangkarie Cabang Gowa yang peduli akan hidup kalangan bawah.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan rasa salut kepada Bpk Badang Dg Siriwa yang selalu semangat meski kurang mampu dan memiliki keterbatasan dalam penglihatan.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres beserta istri menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan santunan. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” ucap Shinto.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan bahwa melalui kunjungan kemanusiaan seperti ini, semoga membuat kita semua menjadi pribadi yang lebih bersyukur.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts