Ini Pesan Kapolsek Pademangan kepada Siswa Latja SPN Polda Metro Jaya

 

Tribratanews.com – Sebanyak 20 siswa dari SPN Polda Metro Jaya yang melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara, mendapat arahan dan pembekalan dari Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH hari Jumat (23/02/18) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Pademangan yang saat itu didampingi Kaden Siswa SPN Polda Metro Jaya Kompol Priyatno, SH, menyampaikan kepada para siswa agar menjaga nama baik Polri, serta memberikan gambaran tugas kepolisian kedepan.

“Tantangan tugas kepolisian kedepan semakin komplek untuk itu terus tingkatkan kemampuan diri dengan belajar dan berlatih. Jaga nama baik institusi kepolisian dengan tidak membuat pelanggaran selama menjadi siswa maupun setelah dilantik menjadi Polisi.” imbuh Kompol Sri Suhartatik, SH.

Kegiatan pengarahan yang dilaksanakan di Rupatama Lanta 2 Polsek Pademangan berlangsung tertib. Hari Jumat terakhir di Polsek Pademangan, besok Sabtu (24/02/18), sudah kembali ke Polres Metro Jakarta Utara untuk penutupan siswa Latja, dan selanjutnya kembali ke SPN Polda Metro Jaya.

Diakhir acara pembekalan, Kapolsek, perwakilan siswan menyerahkan Plakat kepada kapolsek Pademangan.

(humas polres metro jakarta utara)

Related Posts