Ini Pesan Kapolsek Curugkembar Sukabumi untuk Calon Kades

Polsek Curugkembar

Tribratanews.com- Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi Polda Jawa Barat memberikan pembekalan kepada Calon Kades.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan agar hendaknya selama tahapan pilkades , baik sebelum, pada hari H pencoblosan dan hasil hitung suara ,Paska penghitungan suara , Pelantikan dan hingga yang terpilih menjalankan roda pemerintahan desa berlangsung kondusif.

 

Untuk menuju cipta kondisi yang aman perlunya dimulai dari setiap invidu perorangan, keluarga, lingkungan Rt , Rw dan tingkat Desa yang akhirnya tercipta NKRI yang aman pula.

Demi terciptanya kondisi wilayah yang aman dalam pilkades. Perlunya dukungan dan partisipasi dari kebanyakan komponen masyarakat.

Dari ketiga calon alhamdilillah kemuanyabermaksud akan membangun dan memajukan desanya bahkan mensejahterakan rakyatnya, dengan menggali potensi desa.

 

Perlu kesemua calon sadari bahwa sesungguhnya datangnya kemenangan dan kekalahan/blm beruntung kita selaku muslim tentu meyakini , yaitu dr Alloh swt.

 

makhluk tak kuasa Alloh swt Kuasa, namun kita semua sudah berusaha. ALLOH lah yang menentukan hasilnya. Karena dgn niat yang baik Semoga selama apa yang bp ibu usahakan akan menjadikan ladang amal di akhiirat.kita ingat karena rezki, jabatan seseorang, matinya telah jauh jauh alloh swt tetapkan.

Kepada yang belum beruntung mohon maaf jangan mencari cari kelemahan orang lain , berkacalah kepada dirinya, kurang apa sehingga kedepan bisa dibangun lbh baik. Dan kepada yg terpilih juga jangan berlebihan, berbanyaklah istigfar, mohon maaf apakah mulus , lancar dalam menjalankan roda pemerintahan desa.karena telah menerima amanah selaku Kepala desa.

 

Dan tolong yang kalah dirangkul diajak berembug musyawarah krena mereka juga bertujuan positif.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Curugkembar dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Curugkembar]

Related Posts