Ini Pesan Kanit Intel Polsek Luragung 5 Menit Menjelang Khotbah Jum’at

 


Tribratanews.com – Kanit Intelkam Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jabar Bripka Wawan Christiana menyampaikan pesannya di 5 menit menjelang Khotbah Jum’at, Jum’at (12/01/2018).

Hal itu disampaikan saat mengikuti Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Jami’ Al Hikmah Desa Cimahi, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan sesuai perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Para Kanit Polsek Luragung untuk melaksanakan Jumling dan menyampaikan pesan kamtibmas menjelang berlangsungnya Pilkada serentak Tahun 2018 Tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Berbicara dihadapan para Jemaah Sidang Jum’at 5 menit menjelang Khotbah Khotib, Bripka Wawan Christiana menyampaikan pesan tertulis Kapolsek Luragung yang berbunyi “ Beda pilihan dan keyakinan itu hal yang wajar, tapi jangan perbedaan itu dijadikan alas an untuk menciptakan perpecahan, justru karena perbedaan itulah kehidupan menjadi indah dan itulah mengapa Allah menciptakan isi dunia ini,
Memilih Pemimpin dalam Pemilu bukan hanya Hak, tapi juga merupakan kewajiban dan tanggung jawab setiap warga Negara yang telah cukup umur menurut undang-undang untuk ikut menentukan kehidupan Bangsa ini hingga 5 Tahun yang akan dating, “ pesan AKP Agus Suroso.

Diakhir penyampaiannya Bripka Wawan Christiana menambahkan, melalui apa yang dilakukan, AKP Agus Suroso selaku Kapolsek Luragung yang membawahi Kecamatan Luragung dan Kecamatan Cimahi berharap pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dating dapat berlangsung dalam keadaan aman, tentram dan damai, seiring dengan keinginan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts