Ini Pesan Kamtibmas dari Kapolsek Parungkuda Sukabumi untuk Sopir Angkot

 

Tribratanews.com- Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Kompol H Nusirwan SPd MSi MH, bersama anggota unit Lantas Polsek Parungkuda Briptu Daris berikan penyuluhan serta pembinaan kepada para Komunitas angkot Oakley yang bermarkas di Jl. Raya Parungkuda, Rabu (04-10-2017).

Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kegiatan binluh yang mana memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah Parungkuda, khususnya kepada para sopir angkot yangvtergabung dalam komunitas tersebut.

Kapolsek Parungkuda Kompol H.Nusirwan SPd MSi MH dalam arahannya agar para sopir angkot jurusan Cicurug-Cibadak dalam mencari rejeki harus bersaing secara sehat tanpa ugal ugalan dalam mengendarai kendaraannya dan harus memperhatikan para penumpangnya terutama para pelajar yang kebanyakan naik di atas kendaraan dan ini sangat membahayakan jiwa, patuhi aturan lalu lintas jangan sampai di langgar.

Disamping itu juga diharapkan agar para Sopir angkot tersebut dapat membantu kamtibmas yang ada di wilayah Parungkuda bilamana ada informasi informasi yang dilihat maupun di dengar adanya suatu tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera menginformasikan kepada Polsek Parungkuda.

Selama kegiatan berjalan lancar dan tertib sesuai harapan Kapolsek Parungkuda dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts