Ini Perhatian Kapolres Gowa ke Bocah Penderita Hidrosefalus


Tribratanews.com-Perhatian Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Oni Shinto langsung tertuju kepada seorang gadis kecil yang mengidap Hidrosefalus, yang juga hadir ikut merasakan bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Gowa.

Musdalifah, demikian nama gadis kecil yang tinggal di Jenetallasa, Kecamatan Pallangga Gowa ini. Menurut ibu Indriani, yang merupakan ibu dari gadis kecil berusia 5 tahun ini, Musdalifah sudah mengidap penyakit ini sejak usia 3 bulan yakni makin hari, ukuran kepala Musdalifah semakin membesar.

Sejak saat itu, ia hanya bisa terbaring di tempat tidur, hingga akhirnya sekarang berusia 5 tahun, Musdalifah baru mampu bangun dan bisa kuat untuk duduk.

Kapolres Gowa didampingi istrinya begitu terenyuh melihat kondisi Musdalifah yang begitu terlihat lemah akibat cairan yang ada di kepalanya.

“Kami akan mencoba membantu Musdalifah untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik yakni mengkroscek perihal BPJS yang dimiliki dan membantu mendapatkan rekomendasi agar penyakit yang diderita dapat segera ditangani oleh Dokter yang ahli,” ungkap AKBP Shinto Silitonga SIK, MSI.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Gowa)

Related Posts