Ini Kisah Tahanan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Nikah di Mapolres


Tribratanews.com-Beginilah kalau dua insan yang sudah jatuh cinta walaupun sang kekasih sedang menjalani proses hukum karena tersangkut narkotika jenis sabu, DA (40) dengan senang hati dipersunting AS (47) yang menjadi kekasih hatinya selama delapan bulan.

Akad nikah berlangsung di Ruangan Team 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dihadiri keluarga besar dari kedua mempelai.

Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Perwakilan Keluarga mempelai mengawali proses sakral tersebut. Suasana sedih bercampur haru terlihat saat AS mengucapkan ijab Qabul di hadapan penghulu Sabtu (14/04/2018).

Kaniy 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Indra Maulana
SH,SIK menuturkan ini kesekian kalinya kami (polisi) memfasilitasi tahanan yang ingin menikah yang sudah barang tentu kita lihat dari segi kemanusiaan tanpa memandang proses hukum.

” Kita semua berharap kepada AS (47) dengan pernikahan ini dirinya akan menjadi baik dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah,” tutur AKP Indra Maulana.

Sementara saat ditemui DA tak mampu membendung air mata bahagianya. Ia bersama sang suami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian yang sudah mengijinkan kami menikah dan berjanji untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Seperti diketahui AS menjadi tersangka Narkoba lantaran kedapatan kepemilikan narkotika jenis sabu. Ia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di jl. Mocokerto VI Kel.  Kayu manis Kec, Matraman Jakarta Timur beberapa hari lalu.

Ini membuktikan kinerja polisi narkoba sesuai arahan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K., M.H yang mana semua peredaran narkoba harus diberantas dan bilamana melawan petugas jangan takut untuk mengambil tindakan tegas.

(Tribratanews.com)

Related Posts