Ini Kemeriahan Famly Gatering Polsek Tambora Jakbar Diakhir Masa Tugas Kompol M Syafi’i SIK

Tribratanews.com- Keluarga besar Kepolisian Sektor Tambora Polres Metro Jakarta Barat, menggelar Family Gathering yang dipimpin langsung Kompol M Syafi’i, SH, SIK, MH didampingi Waka Polsek AKP Kasranto SE Minggu(10-09-2017).

Family Gathering yang dilaksanakan bertempat di Beach City, Taman Impian Jaya Ancol Pademangan Jakarta Utara ini dilakukan guna untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara anggota dan pimpinan, sekaligus pengantar tugas Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i, Sik dalam Jabatan Baru sebagai Kepala Bagian Operasi Polresta Bandara Soeta.

Adapun kegiatan Family Gathering tersebut diikuti oleh Anggota Polsek, Polri baik Perwira, Bintara dan PNS PHL beserta keluarga ( Keluarga Besar Polsek Tambora Jakarta Barat).

Kapolsek dalam sambutanya menyampaikan bahwa, kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan dalam keluarga besar Polsek Tambora serta sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan sekaligus mempererat tali persaudaraan serta silahturami maupun agar saling kenal dalam keluarga besar Polsek Tambora.

Kegiatan Family Gathering ini diawali dengan olah raga Jalan Santai menyusur bibir Pantai Ancol, serta sambil bercanda ria, walaupun setiap hari disibukkan dengan pekerjaan sebagai pelayan masyarakat.

Demikian juga Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Ibu Nina M Syafi’i serta anggota pengurus Bhayangkari Ranting Tambora, para seluruh panitia yang terlibat serta lainnya, yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Family Gathering ini.

Dengan penuh keakraban, kehangatan dan keceriaan serta ramah tamah sambil menikmati hidangan yang sudah disiapkan.

Oleh karena itu perlu diselenggarakan dimasa masa mendatang dan jangan sampai putus tali persaudaraan, demikian dengan adanya familiy gathering ini dapat meningkatkan kinerja dan semangat anggota agar semakin tinggi dan terus berprestasi dalam tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Tambora]

Related Posts