Ini Kekompakan Kapolsek Dengan Danramil Ibarat Perangko dan Amplop

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jabar AKP Agus Suroso dan Danramil 1507/Luragung Kapten Inf Muadi ibarat Perang dengan amplopnya.

Kekompakan 2 Pimpinan dari Unsur TNI dan POLRI ditingkat Kecamatan ini sudah tak diragukan lagi, seperti terpantau oleh Tim Media pagi ini, Keduanya yaitu AKP Agus Suroso dan Kapten Inf Muadi yang masing-masing didampingi oleh Anggotanya, tampak sedang berbincang dengan serius di Balai Desa Cikeusal, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan, menjelang pelaksanaan Penyuluhan Program PTSL oleh Kantor ATR/BPN Kabupaten Kuningan. Senin. (12/02/2018)

Pada kesempatan itu keduanya yaitu Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso dengan Kapten Inf Muadi membahas tentang berbagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif menghadapi pesta demokrasi yang akan datang, dimana masyarakat diwajibkan untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kuningan dengan aman dan damai serta untuk tidak mudah terpengaruh oleh provokasi dan ajakan yang menyesatkan, serta kewaspadaan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas, baik yang diakibatkan oleh cuaca yang tidak menentu maupun oleh ulah manusia.

Kegiatan tersebut dilakukan selain mencegah dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk GKTM, juga untuk menunjukkan dan membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI dan POLRI yang dalam hal ini Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso dan Danramil 1507/Luragung selalu kompak dan Sinergi, diharapkan dengan Soliditas tersebut akan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif akan tercipta sebagaimana harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts