Ini Jalinan Kemesraan Tiga Pilar Kecamatan Cilimus Kuningan

 

Tribratanews.com- Pada dasarnya kondisi wilayah Kecamatan Cilimus berdasarkan data kriminal relatif aman dan terkendali, tetapi hal yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab besar bersama.

Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah, mengatakan, kekuatan tiga pilar harus dipupuk terus untuk menjaga keharmonisan dan keamanan dan ketertiban ditengah kehidupan masyarakat Kecamatan Cilimus.

Apalagi terkait dalam suasana menyambut Pilkades serentak Agustus 2017 mendatang kita harus menyatuka visi dan misi dalam menjaga kamtibmas dan menjaga kesinambungan sinergitas dilingkungan Kecamatan Cilimus, terang Kapolsek Cilimus pada pertemuan dengan Camat dan Danramil Kecamatan Cilimus, Senin (24/07/2017).

Wilayah administrasi, wilayah hukum dan wilayah teritorial harus dikelola secara berkesinambungan atau terus menurus tak terbatas oleh waktu, mungkin itulah yang menjadi penyemangat kerja Muspika Cilimus hal ini implementasi dari Tiga Pilar sebagai langkah kongkrit dalam bentuk usahanya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama dan partisipasi masyarakat sangat menunjang demi memantapkan situasi wilayah hukum yang aman dan kondusif” pungkas Kapolsek Cilimus.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts