Ini Cara Sat Brimob Polda Kaltim Rayakan Tujuhbelasan

Tribratanews.com – Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur memiliki cara tersendiri memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Mengawali hari jadi yang jatuh 17 Agustus mendatang, Sat Brimob mengadakan kegiatan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Berbagai kegiatan perlombaan digelar sangat meriah yang melibatkan seluruh personel Sat Brimob, Bhayangkari, dan anak-anak.

Tampak Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi SIK, beserta Ny Lena Heri Heryandi dan para pejabat Sat Brimob mengikuti jalannya perlombaan yang dilaksanakan di depan Makosat, Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Senin (14-08-2017).

Adapun perlombaan yang dimainkan di antaranya lomba yel-yel antarsatker, lomba merias istri dengan mata tertutup, lomba anak-anak, lomba bakiak, lomba joget, dan banyak lagi. Peserta yang mengenakan tema seragam merah putih berupaya menjadi pemenang dalam setiap lomba yang diikutinya.

Kombes Pol Heri Heryandi mengatakan, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan di satuan ini. Namun dibuat konsep lomba yang berbeda dengan tahun sebelumnya. jika di tahun sebelumnya terdapat lomba panjat pinang, kali ini diganti dengan lomba yel-yel antarsatker.

“Meskipun demikian pihak panitia tetap berusaha untuk membuat perlombaan ini menjadi meriah untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Kombes Pol Heri Heryandi. (arwani)

[Tribratanews.com/Humas Polda Kaltim]

Related Posts