Ini Cara Bhabinkamtibmas Winduhaji Kuningan Selesaikan Masalah Warga

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas kelurahan Winduhaji Polsek Kuningan Polres Kuningan, Aiptu Yana S bersama dengan perangkat kelurahan, ketua MUI kelurahan dan tokoh masyarakat menyelesaikan masalah warga.

Permasalahan tersebut antara warga lkaranganyar dengan Adriel Prayudha Prawiranagara (52) penduduk kelurahan Arcamanik rt 001 rw 001 Bandung.

Adapun permasalahannya yaitu warga karanganyar merasa resah dengan keberadaan Adriel yang sering menginap di rumah Yani Setiani (39) di karanganyar rt 001 rw 001 kel Winduhaji.

Walaupun keduanya berstatus duda dan janda, dan akan melangsungkan pernikahannya pada 8 oktober 2017.

Setelah dimediasi oleh bhabin, pihak kelurahan, ketua MUI dan tokoh masyarakat, kedua belah pihak dibawa dan di musyawarah di kantor kelurahan winduhaji, Senin (02/10/2017).

Setelah diberikan teguran dan pengertian, akhirnya Adriel menyadari kesalahannnya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi kesalahannya serta akan selalu melapor ke RT setempat apabila akan berkunjung ke Yani.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan banyak terimakasih kepada warga karena tidak mengambil tindakan sendiri tetapi melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Disampaikan pula pesan kamtibmas dan himbauan agar selalu berkordinasi dengan bhabin apabila ada kejadian kejadian yang memerlukan kehadiran polisi.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts