Ini Ajakan Kapolsek Luragung Kuningan Saat Kunjungi Toda Kecamatan

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso melaksanakan KKYD dengan kunjungan kamtibmas kepada Tokoh Pemuda Kecamatan Luragung, Jum’at (06-10-2017).

Didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Luragung landeuh Aiptu M. Sujangi, kunjungan dalam rangka silaturahmi kamtibmas kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Tasim Pitox di kantor salah satu perusahaan angkutan umum.

Pada kesempatan itu Kapolsek Luragung mengajak kepada Ketua Karang Taruna untuk meningkatkan Kerja Bersama dalam membina Generasi muda untuk menciptakan kamtibmas dengan cara meminimalisir bahkan meng eliminir terjadinya masalah sosial, ” Kita kelola bersama-sama setiap permasalahan yang ada agar tidak berkembang menjadi sebuah konflik dengan mengutamakan musyawarah untuk mufakat,” kata Kapolsek Luragung.

Apa yang dilakukan oleh Kapolsek Luragung merupakan bentuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau KKYD dalam rangka upaya untuk menciptakan dan menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas senantiasa dalam keadaan aman kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts