Imbauan Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Orang Tua Tolong Kontrol Anak-anak Dalam Mengunakan Medsos


Tribratanews.com – Bhayangkari Cabang Banggai, Sulawesi Tengah, menggelar Rapat Kerja (raker) tahun 2017 di Aula Cakra Manggala Mapolres Banggai, Sabtu (22-07-2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Banggai selaku Pembina Bhayangkari Cabang Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, Ketua Bhayangkari Ny Tika Heru Pramukarno, Wakil Ketua Bhayangkari Ny Dika Doni Prakoso, dan seluruh anggota Bhayangkri.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari menekankan tentang penggunaan media sosial. Dikatakan, dalam penggunaan media sosial (medsos) tidak boleh menunjukan gaya hidup yang berlebihan atau memamerkan sesuatu yang justru akan memberikan kesan negatif terhadap organisasi Bhayangkari.

“Kita sebagai ibu-ibu Bhayangkari harus memahami Ilmu Teknologi (IT). Jangan sampai kita tidak paham, karena di zaman sekarang IT adalah kebutuhan,” kata Ny Tika.

Sebagai orangtua, kita harus mengontrol anak-anak kita dalam penggunaan medsos. Tujuannya agar anak-anak kita tidak mengakses situs-situs terlarang, seperti radikalisme, anarkis dan pornografi.

Sebab kata Ketua Bhayangkari, banyak anak-anak di luar sana yang sudah menjadi korban medsos, baik korban narkoba, kekerasan maupun pelecehan seksual.

Sementara Kapolres Banggai, AKBP Heru Pramukarno, dalam sambutannya juga mengimbau kepada ibu Bayangkari agar lebih bijak dalam menggunakan medsos, sambil disambut dengan tawa.

[Tribratanews.com-Humas Polres Banggai-Polda Sulteng]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts