Imbau Warga Aktif Tingkatkan Keamanan,Binmas Hadiri  Silaturahmi  Anggota Citra Bhayangkara Jajaran Jembatan Lima

Tribratanews.com- Binmas kelurahan Jembatan Lima  Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Suparno melaksanakan dan menghadiri silaturahmi dengan anģgota citra Bhayangkara jajaran kelurahan jembatan Lima di aula Kelurahan Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat, Selasa (08-08-2017).

Silaturahmi dihadiri para ketua Rw, pengurus citra dan anggota citra jajaran kelurahan jembatan lima kurang lebih 30 personil. pertemuan di aula kantor kelurahan jemb lima.dengan pembahasan para pengurus yg selama ini tidak aktif. Selanjutnya  selaku Bhabinkamtibmas yang baru ingin mengajak dengan anggota citra agar pra aktip kembali dan ingin menciptakan wilayah jembatam lima.

Dalam kesempatan ini Bimas menyapaikan pesan maupun himbauan kamtibmas Sehubungan Anggota Citra Bhayangkara banyak yang menjabat Ketua Rt/Rw, Binmas  Menghimbau tamu 1×24 jam diwajibkan lapor, supaya bisa menditeksi orang asing yang  masuk di wilayahnya.
Terakhir Mengajak Citra Bhayangkara untuk Patroli bersama Binmas diwilayah Kelurahan Jembatan Lima. Binmas sekaligus menyanpaikan no pengaduan Apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi Bimas atau hotline Polsek 087 700 700 900.
[Humas Polsek Tambora]

Related Posts