Imbau Situasi Kamtibmas, Unit Intelkam Sambangi dan Kontrol Minimarket

Tribratanews.com-  Piket Intelkam Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan rutin sambang minimarket diwilayah hukum Polsek Tambora di Indomart Jl.Krendang Selatan No.29 Rt.05/08 Kelurahan Duri Utara kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (11-10-2017).

Dalam kegiatan sambang minimarket tersebut Piket Intelkam berbincang bincang dengan Karyawan Indomart sdr. Listiantto, Ketua RT.05/08 Kelurahan Duri Utara Maryanto, LMK Rw.08 Kel.Duri Utara Ta,jid Membahas perihal situasi keamanan dan ketertiban diarea Indomart, menyampaikan pesan Kamtibmas sesuai dengan tingkat kerawanan wilayah khususnya obyek minimarket diwilayah hukum Polsek Tambora Polres metro Jakarta Barat dilanjutkan dengan pengecekan CCTV ,  selain anggota Unit Intelkam menampung aspirasi karyawan minimarket perihal saran dalam pengamanan obyek minimarket.

selalu waspadai terhadap orang orang yang mencurigakan diarea lokasi minimarket dengan cara mengenali mereka dan mencatat kendaraan yang digunakanya. tujuan dilakukanya Patroli sambang Minimarket  adalah salah satu upaya pencegahan aksi kejahatan dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang aman dan tertib dari berbagai hal aksi kriminalitas dengan obyek Minimarket, dan memberikan nomor telepon Hotline Polsek Tambora 087-700-700-900.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts