Imbau Kerawanan Kamtibmas, Aiptu Heriyanto danBripka Nardi Patroli Dialogis Alfamart

Tribratanews.com-Unit  Patroli Sabhara  Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Heriyanto Dan Bripka Nardi melaksanakan kegiataan  Patroli Dialogis  Alfamart Jln.KHM. Mansyur kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat, Selasa pukul 10.38 wib (25-07-2017).

Dalam kegiatan Patroli Dialogis  tersebut Unit Patroli  berkordinasi dengan petugas  Alfamart Sdri yati meyampaikan pesan sistem keamanan dari segala bentuk aksi kejahatan, dan kriminal  selanjutnya melakukan pengecekan CCTV. serta tetap waspada pembeli yang keluar masuk  agar tdk terjadi hal yg tdk di ingin kan terjadi.

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin kordinasi dan  komunikasi dengan Petugas  Karyawan dengan cara menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh para karyawan dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan dan hal hal yang ingin dilaporkan silahkan menghibungi hotline Polsek Tambora .Nomor : 087 700 700 900 .

Kegiatan Anggota Patroli dalam Dialogis tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i  SH,Sik,MH dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.

[Humas Polsek Tambora]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts