Imbau Kerawanan Kamtibmas, Aiptu Dede Sugino Sambangi Pangkalan LPG 3kg

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas kelurahan Krendang Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Dede Sugiono melaksanakan kegiatan sambang Pangkalan LPG di  Jl. Krendang Raya Rw. 01 no. 24 A Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (08-08-2017).

Binmas disamping melaksanakan kegiatan rutinitas sambang wilayah terhadap warga binaan juga memantau pasokan LPG dipasaran yang beberapa saat ini terdapat konsumen mengalami kesusahan untuk membeli LPG dan Binmas bertemu dengan  Ibu Susanti Lugito sebagai Pemilik usaha Pangkalan LPG 3 kg PT.Karya Menyari Sinergi di Jl.Krendang Raya Rt.02/01 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Jakarta Barat.
 
Dalam kegiatan sambang tersebut Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) , dan  Pencegahan bahaya kebakaran dari kebocoran Gas LPG.

Kemudian dalam menyambangi warga dengan menjalin silaturahmi kamtibmas. Dalam kunjungannya binmas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar Masyarakat lebih Waspada terhadap pelaku kejahatan, dalam menjaga lingkungan agar tetap aman, rukun, damai dan tentram sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i SH. Sik .

Selanjutnya Binmas menyampaikan no. Pengaduan bilamana ada informasi kamtibmas dapat menghubungi Binmas/Hotline Polsek Tambora 087700700900

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts