Identitas Korban Tabrak Lari di Pakis Magelang Berhasil Diketahui

Tribratanews.com – Warga Dusun Kintelan, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa Indentitas di pinggir Jalan Raya Magelang-Kopeng KM 21, tepatnya sebelah timur Dusun Kintelan, Kaponan, Pakis, Magelang, Senin (09-10-2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Jenazah berkelamin laki-laki berumur kurang lebih 75 tahun dengan tinggi badan 160 meter, badan kurus kulit sawo matang, saat ditemukan memakai kaos warna kuning celana pendek warna hitam, memakai peci dan selembar kain untuk menutupi badan.

Kapolsek Pakis AKP Sukirman, membenarkan mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tersebut. Selanjutnya, bersama dengan anggota menuju lokasi penemuan, dan menghubungi Tim Inafis Polres Magelang guna melakukan indentifikasi pada jenazah.

Tim inafis Polres Magelang yang dipimpin oleh aiptu Rudy selanjutnya melakukan oleh TKP dan melakukan Identifikasi jazad korban.

“Diduga orang tersebut merupakan korban tabrak lari,” kata Kapolsek.

Kejadian pertama diketahui oleh salah satu sopir angkutan yang sedang melintas di jalan tersebut dan segera memanggil warga sekitar untuk memastikan keadaan orang yang belum mereka kenal itu.

Kemudian, bersama warga masyarakat korban yang sudah meninggal dunia dan tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Tidar Magelang untuk mendapatkan visum.

Sambil menunggu hasil pemeriksaan dokter, Polsek Pakis telah mendata saksi dan keterangan warga untuk mengetahui indentitas jenazah.

“Berkat informasi yang dikumpulkan pihak Kepolisian kini sudah mendapat keterangan akan identitas korban bahwa jenazah tersebut bernama Marjo, Magelang, 31 Desember 1944, islam, petani, warga Dusun Jumbleng, Desa Sriwedari, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang. Setelah jelas indentitasnya, jenazah selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkapnya.

 

[Tribratanews.com/Wahyu – Humas Polres Magelang]

Related Posts