Identifikasi Kerangka Manusia di Banyuraden Gamping Sleman, Petugas Temukan Pakaian Dalam Wanita

Tribratanews.com – Polsek Gamping Resor Sleman, DIY, diramaikan dengan penemuan kerangka manusia di Jalan Ring Road Barat, Dusun Cokrowijayan RT 001 RW 018 Banyuraden Gamping, Senin (24-07-2017).

Kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang tukang batu yang hendak menggali sumur yang sudah kering pada hari Selasa (18-07-2017) minggu lalu.

Polsek Gamping yang mendapat kabar penemuan kerangka tersebut kemudian menghubungi Inafis dan Dokkes Polres Sleman untuk dilakukan identifikasi dan penyebab kematian korban.

Proses evakuasi kerangka pun dilakukan. Dengan dibantu tim Basarnas DIY sedikit demi sedikit akhirnya kerangka manusia pun berhasil diangkat dan dikumpulkan.

Karena kurang lengkap, petugas kemudian melakukan evakuasi kedua dan mendapati kerangka yang sudah tercerai berai diantaranya 1 buah tulang rahang, 29 tulang jari, 24 tulang belakang, 14 tulang rusuk, 1 tulang dada, 2 tapikula, 4 tulang lengan, 1 tulang paha, 3 tulang pinggul, 1 tulang ekor, dan7 tulang sendi.

 

Kanit Reskrim Polsek Gamping Iptu Fendi Timur menuturkan, dari hasil evakuasi yang kedua diharapkan adanya penemuan barang bukti baru misteri penyebab kematian korban bisa cepat terungkap.

Selain kerangka yang ditemukan, petugas juga berhasil menemukan barang bukti yang terkubur bersama korban, diantaranya 1 buah celana dalam wanita, 1 bra, 1 pasang sandal wanita, dan STNK kendaraan bermotor.

Hasil penemuan tersebut kemudian di bawa ke Polsek Gamping untuk di data dan selanjutnya di bawa ke RS. Dr. Sardjito untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sleman]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts