Ibu Khosiah yang Sakit-sakitan Dijenguk Bhyangkari dan Kapolsek Telaga

 

Tribratanews.com – Jajaran Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH, beserta Ketua Bhayangkari Ranting Talaga Ny. Iis Eko Susilo menjenguk Ibu Khosiah (69) yang saat ini sedang mengalami sakit stroke, Kamis (12-07-2017).

Ibu Khosiah yang tinggal di Blok Ciroyom Desa Talaga Kulon Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, hidup hanya seorang diri, tidak memiliki anak dan kondisinya menderita sakit stroke yang sudah menahun semakin memperburuk kondisi kehidupannya.

Atas kondisi itulah mengundang kepedulian dan keprihatinan Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. beserta Ketua Bhayangkari Ranting Talaga Ny. Iis Eko Susilo untuk menjenguknya.

Keadaan khosiah yang sudah tua dan sakit kini tinggal bersama Kakak kandungnya.

“Ia hanya bisa pasrah dengan kondisinya yang sudah tidak mampu berdiri, dalam kesehariannya hanya mampu duduk, sementara dalam aktivitasnya ia di bantu oleh kakak dan keponakannya saja”, jelas Kapolsek.

Rasulullah SAW, bersabda, “Siapa saja menjenguk orang sakit atau mengunjungi saudaranya karena Allah, maka malaikat berseru, ‘Engkau adalah orang yang baik, langkahmu adalah langkah yang baik, dan engkau telah mendapatkan suatu posisi di surga’ “(HR.Tirmidzi, dari Abu Hurairah r.a).

(Tribratanews.com)

Related Posts