Ibarat Senjata Makan Tuan, Maling Sapi di Pasuruan Ditemukan Tewas Dengan Muka Hancur Oleh Bondet yang Dibawanya

Tribratanews.com – Nasib sial menimpa seorang pria bernama Dikin (30). Warga Desa Watulumbung Pasuruan yang ternyata maling sapi ini ditumakan tak bernyawa dengan muka hancur akibat bondet yang dibawanya, Senin (31-07-2017).

Kapolsek Lumbang Polres Pasuruan, AKP Mulyono mengatakan, penemuan jasad pelaku berawal saat hari menjelang subuh, bermula saat warga bernama Kartojo (50), mengecek kandang sapi di belakang rumahnya, di Desa Cukurguling, Kecamatan Lumbang, sekitar pukul 01.15 WIB. Saat itu sapi betina miliknya masih ada.

Sekitar pukul pukul 02.30 WIB, ia kembali mengecek, namun ia keget mendapati kandangnya ternyata sudah dalam kondisi kosong. Karjoto kemudian memberi tahu warga yang lain melalui Yudi (35) tetangganya, termasuk melapor ke kades dan polsek.

Sang kades pun berkoordinasi dengan warga tiga dusun untuk melakukan pencarian, dikaawal oleh Empat anggota Polsek Lumbang. Penyisiran dilakukan ke arah timur TKP pencurian yakni kawasan hutan jati.

Sekitar 7 kilometer penyisiran, terdengar 5 kali suara ledakani. Lokasinya, masuk Dusun Randugong, Desa Rebalas. Tim yang melakukan penyisiranpun mendekati ke arah suara. Disana mereka menemukan sapi betina milik Karjoto.

Tak jauh dari tempat sapi, warga menemukan hal yang membuat mata terbelalak, pasalnya mereka mendapati Dikin tergeletak tak bernyawa dengan kondisi wajah
hancur. Petugas pun kemudian membawa jasad pelaku ke RSUD dr R Soedarsono untuk di visum.

Dari hasil pengecekan, pelaku diduga meninggal karena ledakan bondet yang dibawanya sendiri. Selain itu petugas juga menemukan ketapel dan sebuah sabuk sikep yang diduga untuk perlindungan gaib saat pelaku beraksi.

 

 

[Tribratanews.com]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts