HUT TNI ke 72, Waka Polsek Duren Sawit Sambangi Koramil 08 DS

Tribratanews.com.- Wakil Kepala Kepolisian Sektor Duren Sawit Polres Metro Jakarta Timur, AKP Rudi Haryanto AMD menggelar kunjungan ke kantor Koramil 08 Duren Sawit, pada hari Kamis (05-10-2017).

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka untuk memberikan ucapan HUT TNI ke 72 sekaligus untuk bersilaturahmi dan sebagai bentuk penghormatan Polri kepada TNI dan kekompakan TNI dengan Polri dalam mengawal NKRI.

Kedatangan Waka Polsek Duren Sawit yang didampingi Panit Binmas dan Kapolsubsektor serta Bhabinkamtibmas dan anggota lainya disambut langsung oleh Danramil Kapten M. Sianturi dan seluruh Babinsa dengan penuh Kehangatan.

Dalam sambutannya, Waka Polsek Duren Sawit menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil Duren Sawit dan jajaranya yang selama ini sudah banyak memberikan kontribusi keamanan untuk terciptanya situasi wilayah yang tetap kondusif.

“Salam ulang tahunnya yang ke 72 ini penyerahan makan siang bersama ini wujud dari penghormatan Polri kepada TNI jangan dilihat bentuknya tapi nilai – nilai kebersamaanya,” ujar Waka Polsek.

7

Sementara itu Danramil dalam sambutannya menyampaikan, TNI akan senatiasa bersama Polri untuk ciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Duren Sawit yang sudah hadir dan menyerahkan makan bersama bentuk kecintaan Polri terhadap TNI,” tutupnya.

Selesai acara sambutan, dilanjutkan acara ramah tamah dan makan siang bersama dilanjutkan sesi foto bersama yang penuh dengan suasana keakraban.

(Tribaratanews.com)

Related Posts