HUT TNI ke 72, Polres Jakut Berikan Kejutan saat Tengah Malam di Kodim 0502 JU

 

Tribratanews.com – Sebagai bentuk sinergitas yang solid antara Polri dan TNI, Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menyambangi Kodim 0502 Jakarta Utara, Kamis (05-10-2017).

Kedatangan rombongan dari Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Priyo Utomo Teguh Santosa ini untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 72.

Kedatangan rombongan dari Polres Metro Jakarta Utara dengan membawa nasi tumpeng ini, sempat mengejutkan pihak Kodim mengingat kedatangan rombongan sekitar pukul 00:05 WIB.

Pemberian nasi tumpeng sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI yang ke 72 tersebut diterima langsung oleh Mayor Inf Manijo, Perwira Penghubung Kodim 0502 Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara menyampaikan bahwa kehadiran mereka tersebut untuk memberikan ucapan dan kejutan atas HUT TNI ke 72.

“Kami datang kesini sebagai saudara ingin mengucapkan selamat semoga TNI semakin jaya dan bisa semakin bersinergi dengan Polri. Kami kesini membawa tumpeng sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT, dan menyampaikan titipan Bapak Kapolres Jakarta Utara yaitu ucapan selamat HUT TNI yang ke 72,” tutupnya.

Sementara itu, Mayor Inf Manijo menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Polri atas kejutannya dalam pengucapan HUT TNI ke 72 tersebut.

“Saya berharap agar TNI dan Polri ke depannya bisa lebih bersinergi lagi dalam menjaga keutuhan NKRI. TNI bersama Polri pasti akan menjadi kuat. Sekali lagi saya bangga dengan Polri dan terima kasih atas kejutannya hari ini,” tutup Mayor Inf Manijo.

(Tribratanews.com)

Related Posts