HUT TNI, Kanit Samsat Jaktim Kirim Kue Ultah ke Kodim 05/05 JT

Tribratanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 tahun yang jatuh hari ini, kamis (5/10/2017). Kanit Samsat Jakarta Timur Ajun Komisaris Polisi Muhammad Ardila Amry melakukan kunjungan ke Markas Kodim 05/05 JT di Jalan DR Sumarno, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Kedatangan AKP Ardila ke Makodim 05/05 JT ini merupakan surprise bagi Warga Kodim dalam merayakan hari lahirnya TNI tersebut.

“Kedatangan kami surprise buat rekan-rekan TNI di Makodim 05/05 JT, ini adalah bukti persaudaraan yang erat antara TNI-Polri,” ujar AKP Muhammad Ardila Amry kepada Tribratanews.com di Jakarta, kamis (05-10-2017).

Dengan lugas dan tulus AKP Ardila mengucapkan “selamat HUT TNI yang ke-72 tahun, semoga TNI makin Jaya dan perkasa sebab bersama rakyat TNI makin hebat,” ujarnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Ardila bersama anggota menyerahkan Kue Ultah kepada Letkol Iwan Setiawan beserta jajaran.

“Inilah yang dapat kami berikan, mari jadikan momen ini sebagai pemersatu diantara kita (TNI-Polri),” terangnya.

Letnan Kolonel Iwan Setiawan selaku Kepala Kodim 05/05 JT mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran dari rekan-rekan Samsat Jakarta Timur Ditlantas Polda Metro Jaya yang bersedia hadir dalam peringatan HUT TNI tersebut.

“Alhamdulillah, kita kedatangan rekan-rekan dari Samsat Ditlantas Polda Metro. Kita berharap tali silahturahmi ini dapat terus terjalin dengan mesra,” ucap Letkol Iwan Setiawan dalam sambutannya.

 

Related Posts