HUT Polwan ke 69, Polwan Polres Banyuwangi Bebagi Rezeki Bersama Anak Panti

Tribratanews.com – Pakor Polwan Polres Banyuwangi, Iptu Datik Hariati bersama anggota Polwan Polres Banyuwangi, melaksanakan Kegiatan Anjangsana sekaligus Bakti Sosial bersama warga Panti Asuhan Budi Mulya di ingkungan Pakis, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Banyuwangi, Kamis (10-08-2017).

Tujuan kegiatan ini dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Polwan ke-69 tahun 2017 yang mana tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia selalu erat berhubungan langsung dengan masyarakat.

Maka diharapkan Polri, terutama Polwan, dari tahun ke tahun semakin baik dalam menjalankan tugas-tugas pokok Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Banyuwangi guna menciptakan stabilitas keamanan yang stabil dan kondusif.

Dalam kesempatan ini anggota Polwan Polres Banyuwangi membagikan 4 Dus Sembako terdiri dari beras, Gula, minyak goreng, mie instan dan bantuan uang tunai kepada oengurus panti asuhan Budi Mulya.

Pengurus panti setelah menerima bantuan Sembako dari anggota Polwan Polres Banyuwangi, mengungkapkan kegembiraannya dan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada anggota Polwan Polres Banyuwangi.

“Tidak disangka-sangka mendapatkan kunjungan Ibu-Ibu Polwan Polres Banyuwangi datang membawa rizki untuk anak-anak Panti Asuhan. Bantuan tersebut akan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan anak-anak dalam asuhan dan binaan Panti Asuhan Budi Mulya,”imbuh pengurus.(ice/mbah)

 

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Banyuwangi – Polda Jatim]

Related Posts