HUT ke-72 Polres Sumba Timur Meriahkan Dengan Bermacam Atraksi

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tengara Timur, bersama Bhayangkari Cabang Sumba Timur dan Bhayangkari Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, turut meramaikan Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 72 Tahun 2017 yang diselengarakana pemerintah kabupaten Sumba Timur, Selasa (15-08-2017) siang.

Karnaval dimeriakan oleh Siswa-siswi SD, SMP, SMA, Universitas, Instansi Pemerintah, organisasi masyarakat dan panguyuban di kabupaten Sumba Timur. Karnaval dilaksanakan dengan jalan kaki dengan route start dilapangan sepak bola Rihi Eti dan finis di rumah jabatan Bupati Sumba Timur.

Dalam kegiatan karnaval tersebut Polres Sumba Timur menampilkan berbagai macam atraksi yang menampilkan drama penangkapan pelaku kejahatan yang diperankan oleh Bhayangkari Cabang Sumba Timur

Karnaval Pembangunan merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan karnaval ini menjadi kegiatan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan dalam memeriakan HUT RI ke 71 di Sumba Timur.

Kepolisan bersama jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Karnaval Pembangunan ini dengan menerjunkan kekuatan penuh dari Polres maupun Polsek.

[Tribratanews.com-Humas Polres Sumba Timur-Polda NTT]

Related Posts