Honda Beat Tabrak Pejalan Kaki Gara-gara Jalanan Gelap

Tribratanews.com – Sumardiono, warga Dusun Coyudan 2, Desa Ngipak, Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan.

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 6194 YD berjalan dari arah Karangmojo menuju Semanu, Rabu (09-08-2017).

Sesampainya di TKP, kondisi jalan gelap dan ada pejalan kaki yang berjalan ke arah yang sama. Dikarenakan situasi gelap dan pejalan kaki tidak terlihat, sehingga pengendara yang menabrak pejalan kaki tersebut. Akibatnya, Sumardino yang berjalan ditabrak oleh motr Honda Beat yang dikendarai seorang remaja putri bernama Arlina Putri Eka.

KSPK Polsek Karangmojo Aiptu Sumarno menuturkan akibatt dari kejadian Arlina mengalami lecet pada kaki dan bahu kiri, sedangkan Sumardino mengalami luka pada kaki kiri patah dan kepala/dahi benjol. Keduanya dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor.

Sementara itu, sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan pada bagian depan. Kini kejadian tersebut sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts