Hindari Tabrakan, Motor yang Dikendarai Doni Tabrak Pejalan Kaki

Tribratanews.com – Kecelakaan terjadi di jalan Wonosari – Karangmojo, di Dusun Selang, Desa Bendungan, Kecamatan Karangmojo, Kab Gunungkidul, tepatnya di depan Balai Dusun Selang Bendungan. Pejalan kaki tertabrak motor Honda bernomor polisi AB 6421 AD, Rabu (25-10-2017).

Peristiwa bermula ketika sepeda motor Honda Revo AB 6421 AD yang dikendarai Aditya Doni Pratama warga dusun Karanganom 2, Rt 01/05, desa Ngawis, Karangmojo, Gunungkidul yang berboncengan dengan Supriyanto warga Plumbungan, 06/01, Gedangrejo, Karangmojo, Gunungkidul, berjalan dari arah Barat / Wonosari.

Setibanya di TKP pada jalan lurus, di depan terdapat sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya mengerem mendadak, menghindari motor yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian pengendara motor yang dikenadari Aditya Doni membanting stir kekanan atau ke selatan jalan.

Namun pada saat bersamaan ada pejalan kaki yang menyebrang dari arah Selatan menuju Utara, karena jarak terlalu dekat dan Adita Doni tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga pejalan kaki tertabrak.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.10 Wib tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor dan pembonceng mengalami luka luka dan dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor, Karangmojo.

Sedangkan pejalan kaki Siswo Hadi Pranoto (62) warga dusun Selang, Rt 04/02, desa Bendungan, Karangmojo, Gunungkidul, mengalami luka kaki kiri patah, tangan kanan memar, kaki kanan memar, sadar, sempat dirawat di RS Panti Rahayu Kelor, Karangmojo, dan akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta.

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani unit laka lantas polsek Karangmojo, Polres Gunungkidul, untuk penanganan lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts