Hilangkan Kesan Angker, Anggota Polsek Luragung Sambangi Sekolah Dasar

 

Tribratanews.com – Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu H. Yayat Hidayat Kanit Sabhara dan Aiptu Trisno Pambudi Kanit Provos menyambangi Sekolah Dasar, Rabu (04-10- 2017).

Hal itu dilakukan saat keduanya melaksanakan tugas patroli siang hari untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai aksi kejahatan, terutama pencurian kendaraan bermotor ke Desa Gunung karung, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Berdasarkan pantauan Tim Media dilapangan, saat Aiptu H. Yayat Hidayat dan Aiptu Trisno Pambudi menyambangi SD Negeri 1 Gunung karung, terjadi interaksi yang akrab antara para murid dengan kedua petugas dari Polsek Luragung tersebut dan disaksikan oleh para Guru Pendidik.

Melalui kegiatan sambang ke sekolah dasar tersebut diharapkan image Polisi itu menyeramkan dan menakutkan yang secara tidak langsung ditanamkan oleh para orang tua kepada anaknya dapat terkikis habis, sehingga menjadikan hubungan antara Polisi dengan semua masyarakat lebih akrab dan dekat, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts