Hendak Menyeberang, Seorang Murid SD Ditabrak Sepeda Motor

Tribratanews.com – Abimana Muhammad Yusuf, salah satu murid SDN Gombang 1 harus mendapatkan perawatan insentif di Rumah Sakit Pelita Husada Semanu karena terlibat kecelakaan di jalan Umum Semanu – Bedoyo tepatnya di Dusun Kebowan Kidul, Gombang, Ponjong, Selasa (10-10-2017).

Panit Lantas Polsek Ponjong Ipda Wartana bersama Brigadir Danang Susanto mendatangi TKP dan menerangkan bahwa sebelum kejadian, pengendara sepeda motor Yamaha Mio AB 4128 HE yang dikendarai saudari Dian Ika Sumarinah seorang guru SD di Rongkop yang hendak pulang ke Condongcatur, Sleman.

“Motor tersebut berjalan dari arah timur (Bedoyo) menuju arah barat (Semanu), sesampainya di tempat kejadian tepatnya di depan SD gombang 1 pada jalan menanjak agak menikung, ada seorang anak yang hendak menyebrang jalan, karena jarak yang sudah terlampau dekat sehingga terjadilah tabrakan,” ujar Ipda Wartana.

Ditambahkan, bahwa sudah dilakukan olah tempat kejadian dan sudah mencatat korban serta saksi dan barang bukti sudah diamankan ke Polsek Ponjong. “Kondisi korban mengalami memar bibir atas, kepala sebelah kanan robek serta lecet pada kaki kanan dan dalam keadaan sadarkan diri,” pungkas Brigadir Danang.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts