Heboh, Sesosok Bayi Malang Ditemukan Di Depan Rumah Warga

Tribratanews.com – Sabtu (19-08-2017) sekira pukul 04.30 wib warga Desa Cabean, digemparkan oleh penemuan sesosok bayi yang di letakkan di depan rumah warga.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut di letakkan entah oleh siapa di depan pintu Nur Musyaawah (50) di Gg Jambu Rt.03/03 Desa Cabean, Kecamatan/Kabupaten Demak.

Bermula selepas adzan subuh pukul 04.30 wib saksi atau penemu bayi Nur Musyawaah (50) hendak menunaikan ibadah sholat subuh, ia merasa mendengar suara tangisan bayi di sekitar lokasi, karena rasa penasaran saksi berusaha mencari sumber suara tersebut dan setelah membuka pintu rumah ternyata ada seorang bayi laki-laki yang diletakkan di depan pintu rumah.

Terkejut akan adanya bayi tersebut selanjutnya bayi dibawa masuk ke rumah dan dirawat di rumah Hj Suparmi (40), selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Petugas Polsek Demak Kota yang tiba dilokasi segera melakukan pendataan dan menghubungi dinas kesehatan guna pengecekan kesehatan bayi tersebut.

Menurut perkiraan sementara bayi tersebut ditinggal oleh ibu kandungnya entah karena kurang biaya dalam merawat atau malu karena hasil hubungan gelap masih belum bisa dipastikan, namun dari surat yang ditinggalkan pelaku bahwa anak tersebut lahir tanggal 18 Agustus 2017 dan menohon agar yang menemukan merawatnya apabila tidak sanggup agar di serahkan ke panti asuhan.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Demak]

Related Posts