Hari ke Sembilan Kegiatan Khatam Alquran Polres Kukar

 

Tribratanews.com – Bertempat di Langgar Assalam Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan kjataman Al-Qur’an, zikir dan do’a bersama oleh Amanggota Polres Kutai Kartanegara memasuki hari ke 9.
Senin, (02/07/2018) jam 08.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Aiptu M. Gozali (pemandu) ini diikuti Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Kukar Iptu  Kaurmintu Sat Reskrim Polres Kukar Ibu Karomah serta anggota staf sebanyak 7 (tujuh) orang.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.IK, M.SI, melalui Kabag Sumda Kompol Kemis, S. Sos, bahwa acara khataman ini akan dilaksanakan tiap hari sampai selesainya Pleno perhitungan suara hasil Pemilu Gubernur/Wakail Gubernur Kaltim 2018.

“Dan hari ini sudah masuk hari ke 9, tetap kita laksanakan pengajian semoga mendapat rahmat dan ridho dari Allah Swt,” ujar Kompol Kemis.

“Kita berdo’a dan berzikir demi keselamatan seluruh anggota Polri dan juga memohon kepada Allah Swt agar Pasca Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Kaltim 2018, tidak terjadi hal-hal yang tidak di nginkan sampai pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur terpilih, dengan harapan agar situasi kamtibmas di Wilayah Kab. Kukar tetap terjaga serta dalam keadaan aman dan kondusif.
Selain itu kita juga berdoa untuk institusi Polri, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 72, dan kegiatan program Satgas Nusantara 2018,” demikian pungkas Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis.

(humas polres kukar)

Related Posts