Hari Ini Urine Oknum Honorer Capil Sinjai yang Ditangkap Nyabu Diperiksa, Ini Hasilnya


Tribratanews.com – Lima terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang berhasil diringkus Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan Polres Sinjai, Sulawesi Selatan, hari ini Senin (02-10-2017), menjalani tes urine.

Hasilnya, kata Kasat Narkoba Polres Sinjai AKP Burhan kepada wartawan, semua terduga adalah positif. “Iya, dari hasil tes urine mereka positif mengandung zat metamfetamin atau sabu-sabu,” sebutnya.

Kelima tersangka masing-masing adalah FJ (30) oknum honorer di kantor Catatan Sipil Sinjai, kemudian BR (37) seorang nelayan, AJ (33) wiraswasta, IO (30), dan SR (40).

Untuk diketahui, kelima tersangka diringkus oleh Sat Narkoba Polres Sinjai pekan lalu saat berpesta narkoba jenis sabu di salah satu rumah kost di belakang Wisma Sanjaya Kabupaten Sinjai.

Kelima tersangka diringkus bersama dengan beberapa alat yang digunakan tersangka berpesta sabu. Selain peralatan pesta sabu, bersama tersangka polisi juga mengamanakan 15 sachet kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu siap edar. (Heri Siswanto)

[Tribratanews.com]

Related Posts