Hari ini, Ruangan Tim Tiger Diresmikan Kapolres Metro Jakarta Utara

 

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara meresmikan ruangan Tim Tiger, pada Jumat (28-07-2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara ini dihadiri Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI, Waka Polres AKBP FX. Bhirawa Braja Paksa SIK AKBP Sulastoyo,  Kompol Pujiyarto dan sejumlah tokoh masyarakat Bapak Jusman, Rudi Tirta, dan Mulyanto.

 

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI mengatakan, dengan adanya ruangan Tim Tiger tersebut siharapkan dapat menambah semangat Tim Tiger dalam melaksanakan tugasnya.

“Hari ini alhamdulillah kita akan resmikan ruangan Tim Tiger, ini ruangan bisa dipergunakan semaksimal mungkin, ruangan ini strateginya. Jangan dilihat besar kecilnya ruangan ini. Mudah mudahan dengan adanya ruangan ini menambah semangat Tim Tiger dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kapolres.

Kapolres melanjutkan, sejak dibentuknya Tim Tiger ini dirinya merasa bangga dan mengapresiasi kinerja tim tiger yang selama ini telah bekerja dengan baik dan berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku kejahatan yang meresahkan warga.

“Kami bangga atas kerja rekan-rekan semua, tiap hari pasti ada penangkapan, tiap hari ada target operasi (TO), yang nantinya masyarakat menjadi simpati dan saya yakin masyarakat akan terus memberikan informasi kepada kita sehingga ganguan kamtibmas wilayah hukum Polres metro Jakarta Utara akan semakin berkurang,” Pungkasnya.

(Tribratanews.com/humas polres metro jakarta utara)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts