Hari Bhayangkara Ke 72, Kapolres Majalengka Berikan Hadiah Umroh Kepada Ketua MUI

Tribratanews.com – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, Kapolres Majalengka, memberikan hadiah Umroh kepada Ketua MUI Kabupaten Majalengka.

“Saya ingin memberikan penghargaan kepada KH Anwar Sulaiman, selaku Ketua MUI Kabupaten Majalengka. Untuk bentuk apresiasi beliau akan saya umrohkankan,”kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, pada saat acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-72, di Aula Kanya Wasistha, Polres Majalengka, Rabu (11/7/2018).

Menurut kapolres, penghargaan diberikan karena dinilai telah berkontribusi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada beliau ini yang telah membantu tugas-tugas Polri, khususnya Polres Majalengka dalam menjaga kamtibmas di Bumi Sindangkasih ini yang aman dan kondusif,”ungkapnya.

Sementra itu, KH. Anwar Sulaeman, dalam kesempatan tersebut turut mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Majalengka, yang selama ini telah bekerja keras menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketentraman Kabupaten Majalengka.

“Saya ucapkan terima kasih, Majalengka aman, arus mudik aman, arus balik aman dan Pilkada lancar dan tertib, hingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka ini, berkat kerja sama semua pihak khususnya kepolisian,” tambahnya.

Related Posts