Hadirnya Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas dalam Berjamaah Menambah Nilai Positif Untuk Polsek Luragung

 


Tribratanews.com – Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jabar Aiptu Trisno Pambudi dan Bhabinkamtibmas Luragung Aiptu M. Sujangi melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Luragung, Jum,’at (12/01/2016).

Kehadiran mereka di Masjid Miftahul Jannah Desa Luragung landeuh, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan menyertai Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso untuk melaksanakan kewajiban selaku Umat Muslim yaitu Sholat Jum’at berjamaah dalam rangka kegiatan Jumling di Masjid yang terletak di Pusat Kota Kecamatan tersebut menambah Nilai positif untuk Polsek Luragung.

Pasalnya, selain Nampak kekompakannya dimata masyarakat, pada kesempatan itu, sebelum Khotib menyampaikan Khotbahnya dan pelaksanaan Sholat Jum’at , Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso dengan seijin DKM masjid tersebut, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang diantaranya tentang Ajakan untuk melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2018 dengan aman dan damai, menjaga kondusifitas menjelang Pilkada dan meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas berupa bencana alam dan kejahatan.

Melalui apa yang dilakukannya tersebut, baik ajakan dan himbauan yang telah disampaikan serta kekompakannya dengan Anggota, AKP Agus Suroso berharap pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dating dapat berlangsung dalam keadaan aman, tentram dan damai, seiring dengan keinginan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts