Hadirkan Keamanan Bagi Para Siswa, Polsek Selajambe Kuningan Lakukan Gatur Lalin

 

Tribratanews.com – Demi menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang beraktifitas, Polsek Selajambe Polres Kuningan siagakan anggota di tempat-tempat keramaian.

Salah satunya adalah di SMPN 1 Selajambe dan SMPN 2 Selajambe. Tempat tersebut dianggap rawan, karena kondisi jalan yang lurus dan aktifitas masyarakat meningkat dengan hilir mudiknya kendaraan serta masuknya siswa dan siswi ke sekolah.

Senin (28/08/2017), anggota Polsek Selajambe Polres Kuningan yang bertugas melaksanakan pengaturan yaitu Aiptu Agus Tri Yulianta dan Aiptu Didi Ahdiana di depan kampus SMPN 1 Selajambe sedangkan di SMPN 2 Selajambe yaitu Aiptu Basuki dan Bripda Angga Duta. Mereka bertugas mengatur lalu lintas kendaraan dan membantu siswa ataupun siswi yang akan menyebrang.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin harian yang dilakukan oleh Polsek Selajambe Polres Kuningan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat. “Keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat merupakan tanggung jawab kami, kami akan bekerja maksimal untuk itu” ujar Aiptu Basuki.

[ Tribratanews.com/ Humas Polsek Selajambe]

Related Posts