Hadiri Rakoor Kapolsek Kramatmulya Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.com – Saat menghadiri acara rapat koordinasi di kantor kecamatan Kramatmulya, Kapolsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Mugiyono S.E sampaikan himbauan kamtibmas ke peserta yang hadir, Kamis 15 Februari 2018.

Dalam menciptakan kondusifitas di wilayah kecamatan Kramatmulya, berbagai tindakan preventif dan preemtif terus dilakukan Polsek Kramatmulya Polres Kuningan, salah satunya melalui penyampaian himbauan kamtibmas ke seluruh elemen masayarakat.

Seperti halnya dilakukan oleh Ipda Mugiyono S.E selaku Kapolsek Kramatmulya. Dihadapan peserta rapat koordinasi di kecamatan Kramatmulya, Kapolsek Kramatmulya menghimbau seluruh warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya atau hoak.

Ditambahkan Kapolsek Kramatmulya dimana saat ini telah memasuki tahapan pilkada serentak, Kapolsek Kramatmulya mengajak dan menghimbau untuk selalu menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi jiwa saling menghormati dalam perbedaan pilihan demi menciptakan kondusifitas selama tahapan pemilukada serentak.

“Jangan mudah percaya dan terprovokasi oleh isu isu yang belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, serta mari kita jaga kondusifitas selama tahapan pemilukada serentak 2018,” ujar Ipda Mugiyono S.E, selaku Kapolsek Kramatmulya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Kramatmulya, Danramil 1501 Kuningan, Camat kecamatan Kramatmulya, para kepala UPTD se – kecamatan Kramatmulya dan para Kepala Desa se – kecamatan Kramatmulya.

Humas Polsek Kramatmulya

Related Posts