Hadiri Puncak Hani 2017, Kapolresta Kediri Dapat Mahkota Emas

Tribratanews.com – Rangkaian peringatan Hari Anak Nasional 2017 di Kota Kediri telah mencapai puncaknya. Anak-anak TK berpakaian adat memberikan persembahan mahkota kepada Wakil Walikota Kediri, Lilik Muhibbah, beserta Forkopimda yang hadir di Kawasan Wisata Pagora Kediri, Rabu (09-08-2017).

Selepas penyambutan dari perwakilan anak TK di Kota Kediri, seluruh tamu undangan disambut dengan penampilan apik dari Sanggar Gumilang SMP Negeri 8 Kota Kediri.

Mengangkat tema Inu mencari cinta, persembahan dari anak-anak pecinta dunia teater dari SMPN 8 Kota Kediri, sukses membuat acara semakin meriah. Bahkan Ning Lik mengaku sangat terkesan.

Disampaikan Ning Lik panggilan akrab Hj Lilik Muhibbah, bahwa peringatan HAN (Hari Anak Nasional) adalah wujud kebersamaan seluruh komponen masyarakat dalam menjadikan generasi penerus menjadi generasi-generasi hebat yang berguna bagi nusa, bangsa, agama dan negara Indonesia.

Harapannya, kebersamaan antara guru, orangtua dan pemerintah, akan semakin erat agar bisa mendukung program Pemerintah Kota Kediri dalam memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak di Kota Kediri.

Dalam peringatan HAN tahun ini yang mengangkat tema “Saya Anak Indonesia, Saya Gembira”, Ning Lik ingin anak-anak tumbuh berkembang dengan ceria yang tentunya masih dalam bimbingan dan arahan yang baik dari guru dan orangtua.

Disampaikannya pula bahwa pada 27 Juli 2017 lalu, Kota Kediri di nobatkan menjadi satu diantara kota layak anak di Indonesia. “Semoga prestasi ini bisa semakin membuat semangat para guru dan orangtua dalam bersinergi dengan Pemerintah Kota Kediri demi generasi penerus Kota Kediri dan Indonesia,” ujarnya.

Terakhir, acara ditutup dengan persembahan teater panggung dari Satgas PPA Kota Kediri yang berjudul harmoni dalam keluarga. (res|aro)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polda Jatim]

Related Posts