Hadiri Pengajian di Ogan Kemiring Ilir, Kapolri Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.com– Kapolri Jenderal M Tito Karnavian mengajak seluruh unsur masyarakat, termasuk umat muslim di Indonesia, untuk menjaga keamanan.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Tabligh Akbar bertema ‘Kebangsaan dalam Keberagaman’ di Pondok Pesantren (Ponpes) Ma’Had Darul Ulum, Desa Sungai Belida, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Kemiring Ilir, Sumatera Selatan.

“Bapak Kapolri hari ini menghadiri tabligh dan Gebyar Sholawat bersama Ustaz KH. Achmad Khalwani dalam rangka pengajian Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal.

Kapolri dalam sambutannya, lanjut Iqbal, mengatakan menjaga keamanan sama pentingnya seperti menjaga kesehatan. Oleh sebab itu, Kapolri mengajak semua pihak ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Terlebih dalam momen pesta demokrasi.

“Sehingga Kapolri meminta Polri bersama jajaran TNI, pemerintah daerah dan umat Muslim di Indonesia, mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ujar Iqbal.

“Sehingga keutuhan NKRI ini dapat terus terjaga, pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan aman, serta pertumbuhan ekonomi dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” sambung dia.

(Tribratanews.com)

Related Posts