Hadir di Acara Talk Show di Radio Celebee, Ini yang Disampaikan Kabag Ops Polres Gowa

Tribratanews.com-Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto menjadi Narasumber dalam Talk Show bersama pendengar Radio Celebes pada Program Dialog Interaktif “Polisi Kita” yang dipandu oleh penyiar Ida Fachri di Stasiun Radio 91,7 SCFM Makasar Kamis (12-07-2018).

Untuk memberikan edukasi kepada pendengar Radio Celebes Makassar, Kabag Ops memaparkan sejumlah tindak lanjut dan antisipasi yang dilakukan Jajaran Polres Gowa pasca berakhirnya Rekapitulasi Suara Pilgub Sulsel 2018.

Dalam Talk Show tersebut, Kabag Ops menyampaikan situasi Kamtibmas secara umum di Wilayah Hukum Polres Gowa pasca Rekapitulasi Suara Pilgib 2018 l, dan menjelaskan batas Wilayah Hukum Polres Gowa, serta menyampaikan kesiapan Polres Gowa dalam mengamankan Event Nasional “Beautiful Malino” yang akan dilaksanakan pada Jumat esok.

Tidak hanya itu, kasus Kejahatan Jalanan hingga Narkoba turut menjadi perbincangan dalam dialog tersebut dengan penyiar Radio Celebes.
Selain itu para pendengar juga turut diajak berinteraktif dalam Program “Polisi Kita” tersebut.

” Saya berharap Momen Pilkada 2018 yang telah berjalan dengan aman dan kondusif ini dapat dijadikan edukasi bagu seluruh warga pada pilkada-pilkada yang akan datang, sekaligus mengajak masyarakat dapat berpartisipasi membantu Polri memberikan informasi terkait hal Hal yang mengarah ke Tindak Pidana,” tutur Kompol Sudaryanto.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga melalui Kabag Ops juga menyampaikan wujud apresiasi kepada lapisan masyarakat pun tak lupa disampaikan atas dukungan dalam menciptakan Pilkada yang aman, damai dan kondusif.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts