Guna Tercipta Situasi Aman Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Operasi Cipta Kondisi Rutin Malam Minggu

Tribratanews.com -Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol H. Darmo Suhartono S.I.P SH MM memimpin pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (27-06-2017). Jam 00.30 wib

Adapun kegiatan apel cipkon di wilayah hukum polsek Metro Penjaringan yang diikuti para kanit , Kapolsubsektor dan Pawas serta Anggota Gabungan Fungsi dipimpin langsung Kapolsek dan menyampaikan bahwa dalam rangka upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif.

Serta mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas melaksanakan Operasi Cipta Kondisi wilayah hukum polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, tetap dengan sikap humanis, senyum salam dan sapa dalam memeriksa setiap kendaraan .

Dalam pemeriksaan, anggota tetap waspada dan berhati-hati dan teliti,
serta orang diperiksa baik surat-surat kelengkapan juga seluruh barang bawaan.

Dengan sasaran Handak sajam senpi narkoba dll yang digunakan untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kapolsek menegaskan kepada anggota untuk selalu waspada dan berhati-hati, menjaga keselamatan diri yang diutamakan dan tetap humanis namjn tegas.

Semoga diberi rahmat hidayah keslamatan senatiasa dilindungi oleh tuhan yang maha esa dengan harapan kegiatan cipkon ini berjalan lancar dan aman kondusif.

Usai melaksanakan cipkon jam 03.25 wib dilanjutkan giat serimonial anggota.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Utara)

Related Posts