Grebek SAmbang Berkoordinasi Kamtibmas, Binmas DDS Warga Pada  Wilayah Luar Binaan

Tribratanews.com- Personel Unit Binmas Polsek Tambora selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan, Aipda Suyatno bersama dengan Binmas Kelurahan Jembatan Lima atas nama Ipda Hartono melaksanakan sambang kunjung kepada  Warga atas nama Muhammad Untuk atau yang biasa di sebut Aun di depan rumah kediamannya alamat Jl. Sawah Lio 1 RT. 008 / 001 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (24-07-2017).

Kunjungan ini laksanakan oleh Binmas Kel. Duri Selatan membaur dengan Personel Polsek Tambora gabungan dari seluruh satuan fungsi, baik fungsi reserse fungsi sahbara maupun fungsi Intel dan jajaran Binmas Polsek Tambora.  Ini merupakan Program Polsek Tambora, dimana pada hari Senin dan Rabu seluruh Personel Polsek yang berdinas hari itu melaksanakan kunjungan warga ditempat yang ditentukan, bersafari pada setiap pelaksanaanya, dari wilayah kelurahan satu ke wilayah kelurahan lainnya yang mencakup sebelas wilayah kelurahan Kec. Tambora, Jakarta Barat.

Maksud tujuan dilaksanakannya program tersebut diantaranya adalah untuk  mendekatkan diri ditengah-tengah warga masyarakat agar masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas Polisi, mewujudkan kedekatan petugas dengan masyarakat, mempererat tali silaturahmi, menjaring informasi langsung dari masyarakat dan sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi langsung yang ada ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat sosial Wilayah Hukum Polsek Tambora.

Dalam  berbincang-bincang dengan beberapa warga masyarakat yang berhasil ditemui, disampaikan Himbauan maupun Pesan Kamtibmas yang diantaranya :

Mewaspadai potensi-potensi yang dikhawatirkan merupakan penyebab kerawanan timbulnya niat bagi pelaku kejahatan, baik kerawanan narkoba maupun pencurian, termasuk antisipasi bahaya kebakaran.

Disampaikan juga bahwa sekiranya ada  informasi maupun hal-hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas, segera menghubungi Binmas atau secara langsung ke Hotline Polsek Tambora 087 700 700 900 atau kepada Bhabinkamtibmasnya.

[Humas Polsek Tambora]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts