Giat Kapolsek Gelar Anev Bersama Personil Reskrim , Narkoba dan PPA

Tribratanews.com- Kompol M Syafi’i, SH, Sik, MH Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat yang di dampingi Waka Polsek Akp Kasranto, SE dalam Anev dan Jam Pimpinan dalam rangka pengarahan dan pembinaan kepada Anggota Penyidik Polsek Tambora baik Unit Reskrim dan Unit Narkoba Polsek Tambora, Bertempat di Aula lantai 3 Gedung Polsek Tambora Jalan TB. Angke No. 1 Angke, Tambora, Jakarta Barat, Kamis Pukul 20. 00 Wib. (10-08-2017).

Pelaksanaan kegiatan Anev dan Jam Pimpinan dalam rangka pengarahan dan pembinaan kepada Anggota Penyidik Polsek Tambora baik Unit Reskrim dan Unit Narkoba serta Unit PPA Polsek Tambora tersebut di hadiri Kanit Reskrim Polsek Tambora Akp Antonius, SH di dampingi Panit Reskrim Iptu Atang Sonjaya, SH bersama Panit Narkoba Iptu Subartoyo, SH. serta beserta seluruh anggota Penyidik Polsek Tambora.

Di awali dengan sambutan Kapolsek dan menyampaian kepada seluruh anggotanya dalam rangka kegitan rutin  Analisa dan evaluasi kasus-kasus yang jadi antensi.

Kapolsek Tambora menyampaikan tentang aturan undang undang dari Pemerintah mengenai pembubaran ormas yang tidak sesuai dengan peraturan Pemerintah.

Kapolsek menyampaikan sekecil apapun laporan masyarakat yang datang, layani baik akan menyampaikan aduan maupun pelaporan tindak pidana.

Masalah setiap penanganan kasus atau perkara terlebih dahulu lakukan musyawarah serta diskusi, jangan sampai salah dalam penentuan dakwaan serta pasal yang seharusnya di terapkan.

Selama perkara atau kasus yang bisa di selesaikan atas permohon Pelapor, selanjutnya maksimal kan Problem Solving dengan di dampingi keluarga serta Bhabinkamtibmasnya.

Kapolsek menyampaikan setiap penempatan Ploting anggota jam rawan macet lalulintas serta jam rawan gangguan kamtibmas, penempatan dan kehadiran personil berseragam dengan di back up anggota yang tidak berseragam.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut Kapolsek membuka tanya jawab serta memberikan masukan solusi  dalam penanganan setiap Perkara dan kasus-kasus,  kemudian dirangkum dalam bentuk  kesimpulan untuk kedepan dalam peningkatan Kinerja yang kedepan lebih baik lagi.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts