Gerebek Lokasi Judi di Emperan Rumah Warga, Polisi Tangkap Dua Pelaku

Tribratanews.com – Emperan rumah salah satu warga di Lingkungan Bali Satu Timur, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, yang dijadikan arena tempat perjudian digerebek Tim Opsnal Polsek Dompu, Jumat (11-08-2017).

Dua dari empat pelaku berhasil dibekuk petugas bersama sejumlah barang bukti, sedangkan dua orang lainnya berhasil melarikan diri. Kedua pelaku yang berhasil diamankan yaitu masing-masing berinisal B (39) dan A (41).

Penangkapan para pelaku berawal dari informasi masyarakat yang merasa curiga dan merasa risih dengan aktivitas sekelompok orang di emperan rumah milik salah satu warga tersebut.

Menindaklanjuti laporan masyarakat, petugas kemudian menerjunkan anggota untuk mengecek lokasi itu, dan ternyata benar, emperan rumah itu dijadikan tempat arena perjudian. Dari penggerebekan tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 buah beberan dadu, 1 buah piring dadu dan uang Rp205 ribu

Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta membenarkan kejadian tersebut mengatakan. “Saat ini dua dari empat pelaku beserta sejumlah barang bukti sudah kami amankan di Mako Polsek Dompu, sedangkan dua pelaku yang berhasil melarikan diri sudah kami kantongi identitasnya dan masih dalam prsoses pengejaran,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polda NTB]

Komentar

Related Posts