Geng Motor Amerika Diringkus Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur

 

Tribratanews.com – Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur bersama Polsek Ciracas meringkus sekelompok Gank Motor Amerika yang selama ini kerab meresahkan warga, pada hari Minggu (30-07-2017) sekira pukul 03.15 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Wasiem mengatakan, para geng motor ini ditangkap tim rajawali di depan Trumik arah Kampung Rambutan pada saat Tim Rajawali sedang menggelar patroli wilayah cegah aksi kejahatan jalanan.

“Team Rajawali setiap malam melaksanakan patroli diwilayah dengan mengantisipasi Gank Amerika dan tawuran serta gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kompol Wasiem, Minggu (30-07-2017).

Kemudian kata Kompol Wasiem, saat melaksanakan patroli tersebut dari kejauhan Tim Rajawali mengamati Gank Amerika yang saat itu sedang melaksanakan aksi dengan mengamati mangsanya.

Selanjutnya Tim Rajawali 1 pimpinan Ipda Dosi bersama anggotanya langsung melaksanakan penyergapan di depan Trumim arah Kampung Rambutan dan menangkap 6 orang Gank Amerika berikut sepeda motor sebanyak 3 unit.

Polsek Ciracas pimpinan Waka Polsek AKP Joel Sitorus SH beserta anggotanya turut serta membantu mengamankan Gank Amerika dan membawanya ke Polsek Ciracas untuk diamankan yang selanjutnya olej Tim Rajawali 1 Gank Amerika dibawa ke Polres Jakarta Timur guna penyidikan lebih lanjut.

Dari tangan enam orang tersangka yang menggunakan tiga sepeda motor ini, Tim Rajawali dan Polsek Ciracas mengamankan sejumlah senjata tajam berupa cerulit yang diduga sebagai alat untuk melakukan kejahatan.

Mereka yang diamankan tersebut yakni, tersangka BHN, A, J, IF, RAF, dan DTL dan barang bukti berupa Honda Beat Nopol B 3314 TTR, Yamaha Mio merah B. 6788 KNQ, Honda Vario merah dan  2 unit Hp merk Lenovo dan Smartfren.

(Tribratanews.com/humas polres metro jakarta timur)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts