Gelar Tatap Muka, Ini Arahan Kapolda Sulsel ke Seluruh Personil Polres Gowa

Tribratanews.com-Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, SH., MH didampingi Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi dalam kunjungan kerjanya melaksanakan tatap muka dengan seluruh personil Polres Gowa Rabu (20-06-2018).

Turut hadir pula Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani beserta rombongan dari Polda Sulsel lainnya.

Mengawali sambutannya, Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasinya terhadap Polres Gowa atas kinerja serta perubahan yang ditampilkan yang begitu luar biasa dibandingkan polres-polres lainnya jajaran Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menyampaikan kepada seluruh personil Polres Gowa agar selalu siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depannya, utamanya pada pelaksanaan pengamanan Pilkada mendatang.

“Mari terus tingkatkan kualitas kinerja kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh Kapolda Sulsel.

Dalam arahannya juga, Kapolda Sulsel tak lupa mengingatkan kepada personil agar selalu rendah hati. “Segala sesuatu yang akan kita lakukan tidak harus dilihat untuk dipuji oleh orang lain, tetapi lakukanlah suatu pekerjan dengan penuh keikhlasan,” tambahnya.

Adapun wujud berbagi, bersyukur, dan bersabar menjadi poin penting yang disampaikan Kapolda Sulsel dalam arahannya kepada seluruh personil Polres Gowa yang diharapkan dapat tertanam di dalam diri masinga-masing personil.

Tak hanya itu, Kebersihan mako Polres Gowa pun tak luput dari apresiasi Kapolda Sulsel. “Semoga kebersihan ini tetap terjaga, sebagaimana kebersihan adalah sebagian dari iman,” imbuh orang nomer satu di Polda Sulawesi Selatan tersebut.

“Polres Gowa akan berusaha mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah diapresiasi Kapolda Sulsel di Polres Gowa,” ujar AKBP Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts